Kamis, 29 Oktober 2015

Kenduri Sareung Rajawali Cikarang 2015

RADIOANNISA.COM, CIKARANG UTARA – Pengguna motor Honda Megapro di Cikarang yang tergabung dalam komunitas Honda Mega Pro Cikarang (HMPC), Sabtu (17/10) menyelenggarakan kegiatan bertajuk Kenduri Sareng Rajawali Cikarang untuk memperingati HUT yang ke-9 di halaman Lotte Mart Cikarang.
Nurul Hidayat, ketua pelaksana HUT Ke-9 HMPC mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan persaudaraan dan silaturahmi antar anggota HMPC dan sejumlah klub motor lainnya.
Acara ini menampilkan banyak kegiatan menarik seperti Festival Band, Bazar UKM, Freestyle kendaraan bermotor, launching lembaga pelatihan safety riding dan pengukuhan Club Motor Verza di Cikarang.
“Selian itu, peringatan HUT ke-9 HMPC ini juga dimeriahkan dengan kegiatan sosial seperti donor darah dan khitanan massal,” ucapnya saat ditemui RADIOANNISA.COM, Sabtu (17/10).
Melalui kegiatan itu, dia berharap agar sejumlah klub motor terdorong untuk melakukan berbagai kegiatan positif agar keberadaannya lebih diterima masyarakat.
“Anggota HMPC berasal dari profesi yang berbeda-beda. Kegiatan ini mendorong mereka untuk menyingkirkan perbedaan sehingga dapat menumbuhkan solidaritas sosial,” tutupnyanya.









Tidak ada komentar: